Ini Tampang Baru Harry Styles dan 2 Alasannya Pangkas Rambut

Selasa, 17 Mei 2016 - 22:01 WIB
Ini Tampang Baru Harry Styles dan 2 Alasannya Pangkas Rambut
Ini Tampang Baru Harry Styles dan 2 Alasannya Pangkas Rambut
A A A
LONDON - Setelah mengumumkan telah memotong rambut ikoniknya yang ikal, kini Harry Styles akhirnya menunjukkan penampilan terbarunya. Baru-baru ini, Harry tertangkap kamera tengah berjalan di London dengan rambut barunya itu.

Dilansir dari The Sun, ini menjadi penampilan pertama anggota boy band One Directions itu di muka umum setelah memangkas rambutnya. Saat itu Harry terlihat menutupi rambut barunya itu dengan topi.

Ia tampil kasual dengan mengenakan sweater berwarna abu-abu, celana hitam dan sepatu boots. Dengan potongan rambut barunya, Harry pun tampil berbeda dan terlihat lebih fresh.

Bagian rambut gondrong H Styles yang dipotong dan meme dari netizen soal tampilan barunya (dailymail dan mirror)
Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun ‘Drag Me Down’ ini memangkas rambutnya untuk keperluan amal. Wanita terdekatnya pun, Kendall Jenner, dikabarkan sangat menyukai penampilan barunya ini.

Pria 22 tahun itu juga sebelumnya sempat mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat rambut panjang Harry yang baru saja dipotong.

Harry juga mengaku, rambutnya itu akan didonasikan kepada badan amal yang mengumpulkan rambut untuk dijadikan rambut palsu bagi anak penderita kanker, Little Princess Trust.

Sayangnya, hal berbeda diungkapkan oleh pihak Little Princess Trust, Wendy Morris. Wendy mengungkapkan, bahwa pihaknya belum menerima sumbangan apapun dari Harry.

"Saya belum menerimanya, tapi itu pasti akan diberi tergantung kondisi yang memungkinkan," papar Wendy Morris.

Adapun, media Inggris lainnya macam Daily Mail dan The Mirror mengungkap jika ada misi tersendiri mengapa sang personel One Direction tersebut memangkas rambutnya jadi pendek.

Potongan rambut terbaru dari H Styles (kiri) dan meme dari netizen soal tampilan barunya (dailymail dan mirror)
Pasalnya, dia sudah memulai syuting dari film ‘Dunkirk’ garapan Christopher Nolan yang memang bercerita tentang Perang Dunia II. Bukti-bukti foto terbaru Harry Styles sedang berada di lokasi syuting film itupun sudah tersebar di twitter yang dirilis oleh teenvogue.

Potongan rambut terbaru dari H Styles (kiri) dan meme dari netizen soal tampilan barunya 2 (dailymail dan mirror)
Lucunya, fans langsung menyambut foto potongan rambut terbaru dari Harry Styles dengan meme-meme lucu, yang menggambarkan dia layaknya seorang serdadu sekutu kala Perang Dunia II.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)